VISI DAN MISI KETUA UMUM MRC BEM KM FK UNAND 2011-2012
MUHAMMAD HELRI ARIF
VISI
Membangun MRC yang mampu bekerjasam dengan solid dan bersemangat, untuk mewujudkan MRC yang kreatif dan prestatif, sehingga dapat berkontribusi dan mengharumkan nama fakultas dan universitas.
MISI
  • Mengokohkan internal dan eksternal MRC sehingga mampu mengadakan kegiatan, mulai skala fakultas hingga nasional nantinya.
  • Meningkatkan rasa memiliki MRC melalui kegiatan-kegiatan yang diangkatkan anggota dan pengurus MRC.
  • Meningkatkan hubungan interpersonal antar anggota dan pengurus MRC sehingga timbul kedekatan dan rasa kekeluargaan yang erat.
  • Mengadakan beberapa kegiatan “surprise”  demi berkembangnya kegiatan MRC, serta mempererat hubungan antar anggota dan pengurus.
  • Mendapatkan pengakuan, tidak hanya pengakuan keberadaan MRC, tetapi juga pengakuan menyuluruh sebagai satu-satunya UKM di bidang imiah dan penelitian, melalui pembuktian diri dengan melahirkan karya-karya di bidang ilmiah dan penelitian.

About mrcfkua

MRC BEM KM FK UNAND : Aktif dan Prestatif ! Medicalstudent Research Centre Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Andalas (MRC BEM KM FK Unand), berdiri pada 24 Agustus 2004, merupakan UKMF yang memiliki ranah kerja: penelitian, kegiatan ilmiah, dan karya ilmiah. Dalam kepengurusan 2011/2012: Ketua Umum : Muhammad Helri Arif Sekretaris Umum : Mutia Lailani Bendahara : Afriyeni Sri Rahmi Terdiri dari Departemen Ilmiah, Departemen Kaderisasi, Biro Informasi dan Komunikasi, Biro Dana dan Usaha, Biro Kesekretariatan, dan Departemen Penelitian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s